Cari

Little Rabbit's Kingdom

d e l u s i o n s t h a t n e v e r e n d s

[1st Event] Let’s Create Our Kingdom

ayo ikutaann~~~

B.A.P Fanfiction Indonesia

bap-event-copy

Holla, Fellas!

Dalam rangka menyambut ulang tahun B.A.P yang ke-5, B.A.P Fanfiction Indonesia akan mengadakan sebuah event berhadiah! Ada apa sih dalam 1stevent yang kami adakan? Cek lebih lanjut 🙂

B.A.P Fanfiction Indonesia’s 1stEvent:

“Let’s Create Our Kingdom”

Lihat pos aslinya 377 kata lagi

[RECOMMENDATION] 44 Fonts for Soft, Fancy, or Dark Poster / Cover

Banyak yang sama…dan banyak yang dicariin tapi gak ketemu!
makasih, kak ^^

ChocoYeppeo

Hai! Aku iseng aja sih bikin rekomendasi font untuk cover ini. Oke, aku kembali menuangkan waktuku untuk picsart dan photoshop user. Ya deh kali-kali aja. Jangan Cuma yang ps mulu napa cho :v

Ya mungkin menurut artworker lain pasti beda lah. Orang ini berdasarkan cover-coverku juga yang udah pakai font itu ‘-‘ So, yang mau baca silakan yang enggak ya gapapa. Aku Cuma pengen bantu aja sih terutama solusi buat artworker yang masih kesulitan cari font yang pas 🙂

Lihat pos aslinya 122 kata lagi

[2nd Period] AFFI Open Recruitment

Setelah menunggu…dan akhirnya!
Biarin abis ini kelas tiga, wkk

Astro Fanfiction Indonesia

AFFI OPREC

Halo AROHAs~

Selamat untuk comeback Astro dengan mini album terbaru mereka ‘Summer Vibes’. Nah, untuk merayakan comeback idol kesayangan kita, kami dari Astro Fanfiction Indonesia, membuka pendaftaran writers baru di blog kami. Bagi siapapun yang ingin bergabung, silahkan membaca beberapa peraturan di bawah ini.

Lihat pos aslinya 87 kata lagi

[Ficlet] Ultah Daehyun

#HappyDamchuDay yuhuu~ habede hyung!

B.A.P Fanfiction Indonesia

ultah daehyun

‘Ultah Daehyun’

Jung Daehyun

A ficlet with friendship genre and general rated (not sure bout this)

Poster by: Bubblehan

-LittleRabbit-

Tahun ini, Daehyun merasakan ulang tahun sendirian tanpa keluarganya.

Merantau dari Busan menuju Seoul, bukanlah hal yang mudah bagi pemuda seumuran Daehyun. Remaja lelaki itu ingin hidup mandiri, alasan saat ingin berhijrah dari kampung halamannya seraya menunjukkan surat tanda ia diterima pada salah satu universitas bergengsi.

Lihat pos aslinya 628 kata lagi

[1st Period] GX9FI Open Recruitment

Ayo, Join GX9FI, Girlband pertama Jellyfish ^^

Gu9udan Fanfiction Indonesia

GX9FI OPREC copy

HALO! gu9udan fans~

Jellyfish Ent. baru saja mengumumkan jadwal debut untuk girl group pertama mereka, yaitu gu9udan. Nah, pada bulan Juni yang ceria ini Gu9udan Fanfiction Indonesia membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin bergabung dengan kami sebagai writers.

Adapun syaratnya adalah sebagai berikut :

Lihat pos aslinya 105 kata lagi

B.A.P Fanfiction Indonesia Reborn!

Ayo bergabung ^^

B.A.P Fanfiction Indonesia

Untitled-11 copy

Hello, B.A.B.Ys

Setelah vakum sekian lama, kami memutuskan untuk kembali dengan nuansa yang baru.

Kali ini, B.A.P Fanfiction Indonesia membuka lowongan untuk menjadi Authormaupun Admin. Bagi yang berminat bisa dicek langsung pada masing-masing halaman. (Link tertera pada tulisan)

Sementara untuk staffs lama, kalian bisa memutuskan untuk tetap bergabung atau resign, kok ^^

Komentar saja dengan format:

Nama:

Nama Pena:

Email yang digunakan untuk mendaftar akun wp:

Status: (Aktif/Hiatus/Resign)

Note: jika hiatus, tulis tanggal kembali/rentang waktu hiatusnya.

Semoga dengan reborn kali ini, B.A.P Fanfiction Indonesia bisa menjadi lebih maju dan lebih baik tentunya  ^^

Lihat pos aslinya

[Today’s Forecast] Tetangga

Anggap saja aku telat xD
/wifi error, pengaruh besar huks/

SEVENTEEN FANFICTION INDONESIA

svt copy

“Tetangga”

SVT’s Kim Mingyu and Lee Seokmin

A ficlet with slice-of-life and friendship genre; teenager rated

Casts are not mine, but the plot is mine.

“Menjadi tetangga bertemu dengan frekuensi yang jarang. Terkadang hanya sapaan sambil lalu. Kemudian, saat mereka bertemu, ada banyak hal yang bisa dibahas.

-LittleRabbit-

Lihat pos aslinya 729 kata lagi

Hanifa’s Pick

h

 

Lagi-lagi kak Putri bikin games xD dan dedek ini tau-taunya ditag oleh seorang kakak bernama Titis (hai kak, mungkin kita bisa kenalan)

Sebelum bermain, silahkan baca peraturannya:

  1. 101 pertanyaan bukan jumlah yang sedikit, jadi secara umum: usahakan buat menjawab sependek dan sepraktis mungkin. Kalian tahu istilah TLDR? Too long, didn’t read, alias kalo kepanjangan pembaca kalian bakal males baca sampe abis. Kalo mau pake alasan di beberapa pertanyaan it’s okay, tapi usahakan buat tetep ringkas dan sekitaran satu-dua baris aja.
  2. Buat nyari 202 pilihan ternyata nggak mudah, karena banyak aspek yang harus dipikirkan. Beberapa pertanyaan juga bukan punya aku, dan demi menghormati kakak-kakak yang sudah mikirin game ini: partisipan cuma boleh memilih satu dari dua pilihan yang tersedia dari setiap nomor. Jangan bikin jawaban sendiri, ya. Jangan golput dan jangan nawar (misal: ini buat ini, itu buat itu, dsb).Beberapa pertanyaan emang susah dan ditujukan buat mengetes preferensi kita. Jadi kalo kalian ngejawabnya semau kalian … yha. (Disclaimer: this point is written not for my own sake but after internal discussion from people involved).
  3. Karena beberapa pertanyaan membutuhkan pengetahuan lebih, sangat disarankan googling buat cari tahu. Bikos jawaban ‘aku nggak tahu/aku nggak pernah’ itu nggak seru sama sekali.
  4. Terakhir dan yang terpenting: please, please, please don’t be a joykiller by neglecting the rules. Game ini buat seru-seruan, kok, dan gak ada judges-nya yang bakal menilai jawaban kamu bener atau salah, atau udah sesuai rules belum. TAPI, rules juga dibuat supaya game-nya lebih (dan tetep) seru. Jadi tahu sama tahu ajalah, yha.
  5. To add more fun: you can count how many times you sigh while answering difficult questions. This isn’t mandatory, tapi di akhir kalian bisa mikir seberapa jauh kemampuan kalian memutuskan sesuatu.
  6. Terima kasih apabila rules-nya juga di-copy and paste biar ikut tersebar dan banyak orang yang baca. Yang paling penting empat poin di atas diikutin ya kalo mau ikutan.

Nah, ini dia permainannya! Continue reading “Hanifa’s Pick”

Hai, Hanifa

y

 

Lagi-lagi kak Putri yang bikin ide, dan ikutan lagi kak~~~ /sok kenal/ /kemudian diacuhkan/

Terima kasih deulanq udah nge-tag dedek yang lagi kurang kerjaan ini huks :’

cuman jawab-jawab ajaa, yuk mari~ Continue reading “Hai, Hanifa”

Blog di WordPress.com.

Atas ↑